Tour & Travel

Salam hangat. Senang sekali bisa berada di tengah-tengah Industri Pariwisata Dunia baik Domestik maupun Internasional. Disini saya akan sedikit memaparkan suatu konsep yang akan membuat anda memahami apa arti dari wisata sesungguhnya. Banana Tour Indonesia dengan konsep Wisata Serunya memberikan keleluasaan kepada anda dalam memilih Paket Perjalanan, dimana kami menawarkan harga dan pelayanan yang terbaik hanya untuk anda. Berbagai jenis Paket Wisata telah kami siapkan untuk Anda, baik Paket Grup atau Paket Keluarga, dan terbagi menjadi Pilihan Paket Wisata sesuai dengan kebutuhan liburan anda. dan Jenis paket yang kami sediakan adalah Paket Budget, Deluxe dan VIP, , bahkan untuk peserta tertentu anda bisa merancang perjalanan anda sendiri. Selain itu kami juga melayani dalam hal Ticketing online, Transport, Pengurusan dokumen perjalanan, sampai Konsultasi Perjalanan liburan anda bersama orang tercinta dilayani oleh Consultant Planner Profesional kami secara gratis. Bersama Banana Tour Indonesia, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan harga terbaik, karena kepuasan anda merupakan kebanggaan buat kami. Dan kami tentunya telah membuka Kantor Cabang di Destinasi Terbaik di Indonesia yang Real Office, Real Crew, Real System, Real Management. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan kami tidak resmi. Dengan Sumber Daya Manusia yang kami miliki dan Team yang berpengalaman yang juga tentunya bersertifikat di dukung dengan Management Travel yang Modern kami yakin dan sanggup untuk membuat anda tidak menyesal menggunakan jasa kami. Serta menjadikan kami sebagai mitra di dalam menjalankan program perjalanan wisata anda tentunya dengan mengedepankan Profesionalisme. Kantor kami ada di : Head Office : Jl.Buah Batu No.279 Turangga – Lengkong 42064 Bandung – Indonesia Office : +62 22 73518808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816622572 Email : bananatourindonesia@gmail.com Branch Pangandaran : Jl Bulak Laut Timur No.64 Penanjung 46396 Pangandaran Jawa Barat - Indonesia Office : +62 262 7500808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816620442, +62 818 614135 Email : bananatourpangandaran@gmail.com Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa kami :  Akan kami tangani sendiri tanpa melempar ke travel agen lain karena kami memiliki Kantor Cabang sendiri.  Team kami semua Berlisensi dan Berpengalaman di bidangnya masing-masing.  Tercover dengan Asuransi Jiwa selama berada di tempat wisata  Mendapatkan Banana Member Card yang bisa anda gunakan di lebih dari ribuan transaksi dalam & luar negeri.  Menyediakan banyak pilihan paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami menyediakan semuanya dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Demikian Paket-Paket wisata yang kami tawarkan dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik dan sukses, atas perhatian dan dukungannya, kami Banana Tour Indonesia mengucapkan berbanyak terima kasih. Selamat menikmati liburan Anda berkeliling dunia bersama kami.

Back To Top

Crusor

Banana Tour Indonesisa => Jl. Buah Batu No. 279 Bandung. Phone 022-709136

Senin, 18 Juli 2016

PANGALENGAN

7 Objek Wisata di Pangalengan yang Menarik Untuk Dikunjungi

Pangalengan merupakan sebuah kecamatan yang terletak di kabupaten Bandung, Jawa Barat yang terkenal sebagai sentra penghasil susu. Daerah di selatan Bandung ini juga terkenal dengan pertanian dan perkebunannya. Pangalengan kini juga menjadi sasaran para pecinta wisata sebagai daerah tujuan menghabiskan waktu libur. Dan berikut beberapa objek wisata di Pangalengan yang menarik untuk dikunjungi.

Daftar objek wisata di Pangalengan

1. Situ Cileunca

Situ cileunca merupakan objek wisata di  Pangalengan berupa danau yang persisnya berada di desa Warnasari, sekitar 40 km dari kota Bandung. Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan suhu di area situ begitu sejuk. Dari kota Bandung, Anda hanya perlu menempuh sekitar 2 jam perjalanan menuju lokasi. Untuk harga tiket objek Situ Cileunca sebesar Rp. 10 ribu / orang.
Terdapat perkebunan teh Malabar yang mengelilingi danau seluas 1400 ha ini, menjadikan pemandangan alam di sekitar situ pun cukup memanjakan mata. Banyak pengalaman menarik yang bisa Anda dapat di tempat ini seperti berkemah di area camping ground, menyusuri perkebunan strawberi dan arung jeram.

2. Rafting

Rafting merupakan objek di wisata pangalengan yang paling banyak diminati. Kegiatan rafting ini umumnya dilakukan di aliran sungai Sungai Palayangan dan Sungai Cisangkuy yang memang dikenal memiliki arus yang cukup deras. Ada banyak penyedia paket wisata rafting di Pangalengan untuk mengakomodir Anda menguji adrenalin di tempat ini. Sedikit saran bagi Anda yang ingin mencoba olahraga air yang satu ini, carilah penyedia paket dengan fasilitas asuransi yang setidaknya bisa melindungi Anda dari hal-hal yang terjadi diluar keinginan.

3. Pemandian Air Panas Cibolang

Objek wisata di Pangalengan yang satu ini menawarkan pemandian air panas alami, mirip dengan objek wisata di Ciater, Subang. Pemandian air panas Cibolang atau yang juga disebut Cibolang Hotspring Water terletak di Desa Wayang Windu, kecamatan Pangalengan. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang tidak hanya dari sekitar bandung saja, namun juga dari luar daerah.
Sumber air panas di pemandian seluas 2 ha ini berasal dari Gunung Windu yang berada tidak jauh dari lokasi pemandian. Temperatur air pemandian Cibolang mencapai 35° C dan dipercaya cukup bermanfaat mengobati penyakit kulit karena kandungan belerangnya. Manfaat lain berendam di pemandian air panas adalah mengembalikan kebugaran tubuh serta terapi pengobatan penyakit rematik. Harga tiket objek wisata ini cukup terjangkau, yakni sebesar Rp. 10 ribu per orang.

4. Perkebunan Teh

Perkebunan teh menjadi salah satu spot wisata favorit para pengunjung yang datang ke Pangalengan. Beberapa perkebunan teh terkenal di Pangalengan antara lain adalah Perkebunan Teh Malabar, Perkebunan Teh Kertaman, Perkebunan Teh Pasirmalang, Perkebunan Teh Purbasari, serta Perkebunan Teh Cibeureum.
Perkebunan teh tersebut menawarkan pemandangan alam yang cukup menyejukkan mata. Adanya jalan berkelok yang membelah perkebunan teh pun kian menambah elok pemandangan yang tersaji. Tempat ini menjadi lokasi pas untuk aktivitas fotografi.

5. Wisata Air Terjun

Objek wisata di Pangalengan yang tak kalah menarik lainnya adalah air terjun/curug. Tercatat, terdapat sekitar 9 air terjun indah, yaitu Curug Panganten, Curug Malabar, Curug Cisadawindu, Curug Ciruntah, Curug Plengan, Curug Sanghiang, Curug Cikakapa, Curug Cibaliung, Curug Patra dan Curug Cihideung. Nama curug pertama menjadi objek wisata curug yang paling terkenal di Pangalenagan. Lokasi curug penganten sendiri berada di kawasan wisata alam Katumiri di Jalan Raya Cihanjuang KM 5.

6. Gunung Puntang

Gunung Puntang merupakan objek wisata alam yang terletak di Desa Cimaung, sekitar 25 km dari kota Bandung. Biasanya para pengunjung yang datang ke gunung ini menghabiskan waktu dengan mendirikan tenda di area bumi perkemahan sambil menikmati panorama alamnya. Untuk menuju lokasi, Anda diharuskan membayar biaya retribusi sebesar Rp. 20 ribu yang dibayarkan saat berada di pos penjagaan.

7. Ranca Upas

Satu lagi objek wisata di Pangalengan yang sangat cocok bagi Anda berjiwa petualang. Bumi perkemahan Ranca Upas berada di ketinggian 1700 m dpl, dan terletak di area hutan yang cukup rimbun. Tempat ini sangat pas sebagi lokasifamily camping ground. Di sekitar area bumi perkemahan ranca upas terdapat kolam pemancingan serta beberapa warung yang menjual makanan dan minuman. Kendaraan pribadi pun bisa Anda parkir tepat di sebelah tenda. Selain berkemah, di tempat ini terdapat villa yang bisa Anda jadikan alternatif bermalam.
Bumi perkemahan ini terletak di desa Desa Alam Endah, Kecamatan Ciwidey. untuk biaya retribusinya sebesar Rp. 10 ribu – Rp. 30 ribu per orang. Terdapat juga persewaan tenda dengan biaya berkisar Rp. 80 ribu – Rp. 300 ribu tergantung ukuran.
Note: * harga yang tertera di beberapa objek wisata di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.






0 komentar:

Posting Komentar