Tour & Travel

Salam hangat. Senang sekali bisa berada di tengah-tengah Industri Pariwisata Dunia baik Domestik maupun Internasional. Disini saya akan sedikit memaparkan suatu konsep yang akan membuat anda memahami apa arti dari wisata sesungguhnya. Banana Tour Indonesia dengan konsep Wisata Serunya memberikan keleluasaan kepada anda dalam memilih Paket Perjalanan, dimana kami menawarkan harga dan pelayanan yang terbaik hanya untuk anda. Berbagai jenis Paket Wisata telah kami siapkan untuk Anda, baik Paket Grup atau Paket Keluarga, dan terbagi menjadi Pilihan Paket Wisata sesuai dengan kebutuhan liburan anda. dan Jenis paket yang kami sediakan adalah Paket Budget, Deluxe dan VIP, , bahkan untuk peserta tertentu anda bisa merancang perjalanan anda sendiri. Selain itu kami juga melayani dalam hal Ticketing online, Transport, Pengurusan dokumen perjalanan, sampai Konsultasi Perjalanan liburan anda bersama orang tercinta dilayani oleh Consultant Planner Profesional kami secara gratis. Bersama Banana Tour Indonesia, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan harga terbaik, karena kepuasan anda merupakan kebanggaan buat kami. Dan kami tentunya telah membuka Kantor Cabang di Destinasi Terbaik di Indonesia yang Real Office, Real Crew, Real System, Real Management. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan kami tidak resmi. Dengan Sumber Daya Manusia yang kami miliki dan Team yang berpengalaman yang juga tentunya bersertifikat di dukung dengan Management Travel yang Modern kami yakin dan sanggup untuk membuat anda tidak menyesal menggunakan jasa kami. Serta menjadikan kami sebagai mitra di dalam menjalankan program perjalanan wisata anda tentunya dengan mengedepankan Profesionalisme. Kantor kami ada di : Head Office : Jl.Buah Batu No.279 Turangga – Lengkong 42064 Bandung – Indonesia Office : +62 22 73518808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816622572 Email : bananatourindonesia@gmail.com Branch Pangandaran : Jl Bulak Laut Timur No.64 Penanjung 46396 Pangandaran Jawa Barat - Indonesia Office : +62 262 7500808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816620442, +62 818 614135 Email : bananatourpangandaran@gmail.com Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa kami :  Akan kami tangani sendiri tanpa melempar ke travel agen lain karena kami memiliki Kantor Cabang sendiri.  Team kami semua Berlisensi dan Berpengalaman di bidangnya masing-masing.  Tercover dengan Asuransi Jiwa selama berada di tempat wisata  Mendapatkan Banana Member Card yang bisa anda gunakan di lebih dari ribuan transaksi dalam & luar negeri.  Menyediakan banyak pilihan paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami menyediakan semuanya dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Demikian Paket-Paket wisata yang kami tawarkan dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik dan sukses, atas perhatian dan dukungannya, kami Banana Tour Indonesia mengucapkan berbanyak terima kasih. Selamat menikmati liburan Anda berkeliling dunia bersama kami.

Back To Top

Crusor

Banana Tour Indonesisa => Jl. Buah Batu No. 279 Bandung. Phone 022-709136

Rabu, 08 Juni 2016

MENGISI LIBURAN RAMADHAN ENAKNYA KE BALI

          Jika ada yang bertanya selama liburan ramadhan enaknya kemana ya ? daripada pusing mikirin liburan kemana, yuk berlibur ke bali! kenapa mesti berlibur ke bali ? Karena di bali anda akan disuguhi banyak pilihan objek wisata yang begitu indah yang memang pantas untuk anda kunjungi, di bali sangatlah banyak pilihan objek wisata mulai dari objek wisata pemandangan alam seperti pantai, pegunungan, kebun binatang, kebun raya dan juga rekreasi wisata air. Seperti Jet Ski, Parasailing, Banana Boat, Flying Fish, Snorkeling, Glass Buttom dan Turtle Island. Karena banyaknya pilihan wisata itulah menjadikan berlibur ke bali sangat menyenangkan! apalagi jika anda bisa tinggal di bali , jika anda ingin berlibur ke bali adhea akan jabarkan secara detail objek wisata mana saja yang biasa dikunjungi para wisatawan saat berlibur ke bali :



Alas Kedaton - Bali

Objek wisata bali Alas Kedaton ini terletak di desa Kukuh kurang lebih sekitar 4 km dari kota Tabanan. Halaman pura Alas Kedaton bagian dalam merupakan tempat yang paling suci tapi uniknya justru letaknya lebih rendah dari halaman tengah dan luar Alas Kedaton, Jika menurut masyarakat bali letak tempat suci atau tempat ibadah harus lebih tinggi. Jika anda berlibur ke Alas Kedaton anda akan menemukan banyak hewan seperti kera, kalong, ular dan hewan lainnya, namun anda jangan khawatir karena hewan hewan tersebut jinak jinak.




Pantai Pasir Putih Perasi - Bali

Pantai pemandangan berupa hamparan pasir putih di bagian timur bali dengan suasana yang private dan jauh dari keramaian merupakan suasana pantai yang sangat indah dengan hamparan pasir putih dan deretan rapi jukung / sampan nelayan membuat banyak orang terpesona dan ingin mengabadikan keindahan pantai perasi ini.




Arts centre taman budaya - bali

Art Centre bukan hanya sebagai taman budaya di bali saja, Arts Centre juga biasa digunakan oleh pemuda pemudi bali berkarya dengan menunjukan bakat kesenian bali, taman werdhi budaya atau sering disebut dengan Arts Centre terletak di pusat kota denpasar, Art Centre  merupakan obyek wisata bali yang cukup luas ini biasa digunakan sebagai area kesenian budaya bali di mana tiap-tiap bln juni arsitektur pura serta arsitektur istana kerajaan di bali jadikan tempat wisata bali yang telah dilengkapi dengan museum ini sangat pas untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin ber wisata ke bali.


Pura Besakih - Bali

Objek wisata Pura Besakih di bali merupakan pura tersuci yang ada di bali, pura besakih terdapat 18 Pura dan 1 Pura Utama. Pura Besakih merupakan pusat kegiatan keagamaan yang ada di Bali. pura besakih terdapat tepag merupakan gunung tertinggi di bali. Pura besakih terletak di desa besakih kecamatan rend, pura besakih juga merupakan pura terbesar di bali, selain biasa digunakan dalam aktifitas keagamaan pura besakih juga bisa dijadikan objek wisata, Objek wisata bali ini ada di ketinggpura besakih mempunyai view yang sangat menarik.



Lapangan Puputan Margarana Renon - Bali

Jika jakarta merupakan ibukota dari negara indonesia dan monas sebagai simbolnya jakarta, kalau di bali ibukotanya denpasar dan Lapangan Puputan Margarana Renon sebagai simbolnya denpasar, lapangan ini biasa digunakan berbagai macam aktifitas, jika hari hari biasa digunakan untuk aktifitas berolah raga seperti joging, football, basket, voli, tenis dll. namun jika hari khusus lapangan ini biasa digunakan berbagai kegiatan yang menghibur seperti konser band, pameran, bahkan sering kali artis yang biasa tampil di TV mengisi acara di margarana ini. Lapangan margarana juga terdapat musium yang berada di dalam, di musium tersebut terdapat aneka ragam jenis kesenian bali, seperti lukisan, patung dll.



Pantai Kuta - Bali

Pantai kuta bali merupakan salah satu pantai yang digemari wisatawan asing, pantai ini sangat unik karena letaknya sangat dekat pada pusat kota, pantai ini juga begitu indah apalagi jika sore hari pantai ini memantulkan cahaya sunset pada saat matahari terbenam. Anda wajib melihat pemandangan yang begitu indah di pantai kuta bali karena jika anda berada di pantai ini anda tidak seperti berada di indonesia melainkan seperti berada di luar negeri karena banyak wisatawan asing di pantai ini.




WaterBoom - Bali

Wisata air ini sangat asik untuk anda kunjungi, karena wisata air waterboom di bali merupakan pusatnya, setelah waterboom yang ada di jakarta. Jika anda berlibur ke bali jangan sampai ketinggalan wisata air ini, karena banyaknya permainan air waterboom ini jadi sangat di gemari banyak wisatawan.




Uluwatu - Bali

Uluwatu terletak di sebelah selatan pulau bali dengan sebuah pura yang ada diatas tebing karang yang menjadi icon objek wisata bali yang satu ini terkesan sangat indah, selain wisatawan yang menjadikan tempat ini sebagai objek wisata, banyak juga fotografer yang datang ke tempat ini hanya untuk mengabadikan foto uluwatu. pura uluwatu sendiri didirikan oleh Dan hyang Nirarta dimana beliau dalam perjalanan sucinya mendirikan beberapa pura yang berapa pesisir selatan pulau bali diantaranya objek wisata uluwatu ini. Di pura uluwatu terdapat habitat monyet yang disucikan oleh umat hindu bali.




Ubud - Bali

Ubud merupakan pusat seni di bali, ubud sangat indah dengan pemandangan alam yang tidak ada di daerah manapun diluar bali, pemandanga sawah yang seperti anak tangga membuat pemandangan persawahan begitu indah di pandang, ubud merupakan kawasan pedesaan yang masih sangat asri dimana ubud sudah sangat dikenal di kalangan seniman yang ingin mencari inspirasi untuk hasil karyanya baik berupa lukisan dan patung, selain alamnya yang begitu indah ubud juga di miliki masyarakat yang ramah tamah. saat ini objek wisata bali yang satu ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya hotel restaurant dan aktivitas wisata lainnya seperti ubud rafting . Bali tour.

0 komentar:

Posting Komentar