Tour & Travel

Salam hangat. Senang sekali bisa berada di tengah-tengah Industri Pariwisata Dunia baik Domestik maupun Internasional. Disini saya akan sedikit memaparkan suatu konsep yang akan membuat anda memahami apa arti dari wisata sesungguhnya. Banana Tour Indonesia dengan konsep Wisata Serunya memberikan keleluasaan kepada anda dalam memilih Paket Perjalanan, dimana kami menawarkan harga dan pelayanan yang terbaik hanya untuk anda. Berbagai jenis Paket Wisata telah kami siapkan untuk Anda, baik Paket Grup atau Paket Keluarga, dan terbagi menjadi Pilihan Paket Wisata sesuai dengan kebutuhan liburan anda. dan Jenis paket yang kami sediakan adalah Paket Budget, Deluxe dan VIP, , bahkan untuk peserta tertentu anda bisa merancang perjalanan anda sendiri. Selain itu kami juga melayani dalam hal Ticketing online, Transport, Pengurusan dokumen perjalanan, sampai Konsultasi Perjalanan liburan anda bersama orang tercinta dilayani oleh Consultant Planner Profesional kami secara gratis. Bersama Banana Tour Indonesia, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan harga terbaik, karena kepuasan anda merupakan kebanggaan buat kami. Dan kami tentunya telah membuka Kantor Cabang di Destinasi Terbaik di Indonesia yang Real Office, Real Crew, Real System, Real Management. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan kami tidak resmi. Dengan Sumber Daya Manusia yang kami miliki dan Team yang berpengalaman yang juga tentunya bersertifikat di dukung dengan Management Travel yang Modern kami yakin dan sanggup untuk membuat anda tidak menyesal menggunakan jasa kami. Serta menjadikan kami sebagai mitra di dalam menjalankan program perjalanan wisata anda tentunya dengan mengedepankan Profesionalisme. Kantor kami ada di : Head Office : Jl.Buah Batu No.279 Turangga – Lengkong 42064 Bandung – Indonesia Office : +62 22 73518808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816622572 Email : bananatourindonesia@gmail.com Branch Pangandaran : Jl Bulak Laut Timur No.64 Penanjung 46396 Pangandaran Jawa Barat - Indonesia Office : +62 262 7500808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816620442, +62 818 614135 Email : bananatourpangandaran@gmail.com Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa kami :  Akan kami tangani sendiri tanpa melempar ke travel agen lain karena kami memiliki Kantor Cabang sendiri.  Team kami semua Berlisensi dan Berpengalaman di bidangnya masing-masing.  Tercover dengan Asuransi Jiwa selama berada di tempat wisata  Mendapatkan Banana Member Card yang bisa anda gunakan di lebih dari ribuan transaksi dalam & luar negeri.  Menyediakan banyak pilihan paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami menyediakan semuanya dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Demikian Paket-Paket wisata yang kami tawarkan dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik dan sukses, atas perhatian dan dukungannya, kami Banana Tour Indonesia mengucapkan berbanyak terima kasih. Selamat menikmati liburan Anda berkeliling dunia bersama kami.

Back To Top

Crusor

Banana Tour Indonesisa => Jl. Buah Batu No. 279 Bandung. Phone 022-709136

Jumat, 24 Juni 2016

NUSA DUA BEACH

Kawasan Nusa dua merupakan salah satu kawasan wisata di pulau Bali yang terjaga kebersihan pantai dan juga lingkungannya. Banyak wisatawan mancanegara yang sudah mengenal ataupun mendengar tentang Nusa Dua. Hal ini dikarenakan beberapa kali Kawasan Nusa Dua dijadikan tempat penyelenggaraan acara yang berskala Internasional.

Apa saja yang dapat dilakukan di nusa dua beach bali?

Berbelanja
Nusa Dua menawarkan beberapa kesempatan untuk berbelanja, namun untuk mencari ritel besar anda harus pergi menuju Kuta dan Seminyak. Berbelanja di Nusa Dua terutama melayani kunjungan wisatawan pada hari libur, sehingga relatif mudah untuk menemukan pantai yang sempurna atau resort yang nyaman.
Bali Collection
Bali Collection merupakan pusat perbelanjan untuk para wisatawan yang tinggal di seputaran BTDC. Tempat yang luas yang dimiliki oleh Department Store Sogo yang populer, sekitar 90 gerai fashio, restaurant, spa, sebuah supermarket, toko kesenian dan banyak ruang terbuka yang memiliki kursi-kursi dan anda dapat beristirahat sebelum melanjutkan belanja.

Description: IMG_2582

Supermarket Pepito
Di luar daerah BTDC, sepanjang jalan bypass yang menghubungkan Nusa Dua dan Jimbaran terdapat Supermarket Pepito. Di sini anda dapat membeli perlengkapan apa saja, termasuk keju impor, buah segar dan sayuran, peralatan rumah tangga, minumam berahkohol dan bahkan oleh-oleh khas bali.
Harga di Pepito sedikit lebih mahal dibandingkan dengan pasar swalayan lokal, namun ada perasaan kebersihan dan tersedia banyak barang-barang impor disini yang tidak bisa anda dapatkan di toko-toko lokal.
Supermarket Hardy's

Description: 20120501_074139

Hardy's Nusa Dua Plaza Tidak jauh dari Pepito , supermarket lainya yang populer dengan  penduduk lokal dan wisatawan. memiliki gedung dua lantai yang terdiri dari sebuah supermarket, tempat bermain anak-anak dan oleh-oleh pada lantai pertama, sedangkan pada lantai dua menawarkan peralatan olahraga, mainan anak-anak, fashion, sepatu dan kosmetik.


Pantai
Banyak terdapat hotel di pinggiran pantai Nusa Dua yang memiliki pantai pribadi mereka sendiri untuk tamu-tamu mereka, namun ada juga beberapa pantai publik yang indah dan aman untuk keluarga dengan anak-anak anda.

Pantai Nusa Dua
Ini merupakan pantai umum populer yang terletak di dalam area BTDC.  terletak tepat di belakang Bali Collection shoping center, pantai ini dibuka untuk umum siapa saja boleh datang untuk menikmati berenang dan berjemur di pantai. di dekatnya ada juga tempat berselancar yang populer bernama "Mushroom Rock". Sebagai tambahan, terdapat beberapa restaurant lokal atau warung-warung disekitarnya, yang paling unik adalah restaurant "Pirates" .

Description: IMG_5216

Pirates Bay Bali
Pirates Bay Bali terletak di pantai Nusa Dua dan menawarkan sebuah pengalaman makan malam yang unik untuk pasangan dan keluarga. Menikmati makanan di dalam rumah pohon bambu yang menyenangkan. ini mungkin akan sedikit hangat selama berada disana karena tidak ada AC. tetapi setelah itu anda dapat menceburkan diri di pantai atau sekedar bersantai dan berkumpul dengan teman-teman

Pantai Geger
Pantai Geger  merupakan bentangan cantik pasir pantai yang berada di luar kompleks BTDC. Terletak di sebelah Mulia Resort yang mewah, ini merupakan pantai umum yang terletak cukup dekat dari St. Regis dan Hotel The Bale, menjadikan pilihan yang populer bagi para tamu hotel.
Kursi pantai dan payung tersedia untuk di sewakan, dan terdapat beberapa warung lokal dimana anda dapat memesan makanan ringan dan kelapa muda yang segar.
Pantai Geger terletak agao jauh dari BTDC, kami akan menyarankan anda menggunakan Taksi untuk membawa anda kesana

Description: 20120501_065448

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa terletak sedikit tersembunnyi, namun semakin banyak orang tampaknya akan  menemukan pantai umum terpencil ini terletak cukup dekat sekitar 30 menit berkendara dari daerah BTDC. 
Terletak di bagian ujung selatan Nusa Dua dan jalan menuju Uluwatu, Pantai Pandawa dicapai melalui jalan yang bergelombang yang mengarah ke pantai dan melewati beberapa patung besar diukir pada tebing tersebut. Pemandangan dari atas terlihat Samudera Hindia yang menakjubkan, dan tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen untuk berfoto.
Di satau sisi pantai ini lebih sibuk dari pada pantai lainnya berkat kayak yang bisa disewa seharga Rp.20.000/jam. Kegiatan ini sangat populer dengan turis domestik yang sering mengunjungi pantai ini dengan berkelompok. Mengarah disisi lain pantai walaupun ramai anda tetap dapat merasakan kedamaian dan ketenangan. Pandawa juga merupakan lokasi yang populer untuk melakukan aktivitas paragliding. 

Description: 20120501_062324


Aktivitas
Ada begitu banyak aktivitas yang dapat dipilih di Bali, apakah itu arung jeram di dekat Ubud atau menyelam di Sanur. Jika tinggal di Nusa Dua, olah raga air yang populer di Tanjung Benoa.
Water sports di Tanjung Benoa
Tanjung Benoa berlokasi di pelabuhan Benoa, hanya menempuh waktu 10 menit berkendara dari Nusa Dua. Pada sisi sebelah timur pantai merupakan Mecca of marine sports di Bali, dimana terdapat 10 perusahaan penyedia jasa olah raga air yang beroprasi di Pantai.
Aktivitas yang populer termasuk parasailling, banana boat dan jet ski. Sebagian besar operator menawarkan fasilitas ruang ganti dan loker, penyewaan handuk dan restaurant. Pemesanan tidaklah penting namun ide baiknya untuk memeriksa waktu pasang surut air laut untuk membuat sebagian besar hari anda dapat dilakukan di atas air.

Description: 2012-05-01 07.25.35

Safari Unta di Grand Nikko
Sedikit kedengaran aneh naik unta di pantai Bali melainkan bukan di padang gurun, itu mungkin dilakukan hanya di Grand Nikko Resort di Nusa Dua Selatan.
Naik unta berangkat langsung dari hotel itu sendiri dan tersedia untuk penyewaan selama 30 Menit dan 1 Jam

Description: benoa (1)


Kebudayaan
jika anda merasa sudah cukup dengan pantai kemudian kenapa tidak untuk menuju museum atau teater untuk beberapa pertunjukan kebudayaan. Tentu saja tidak mengalahkan seni dan budaya Ubud, yang anda dapat mudah memasukan itu dalam perjalanan sehari anda di Nusa Dua.

Museum Pasifika
Ini merupakan museum besar yang terletak di sebelah Bali Collection di dalam kompleks BTDC di Nusa Dua. Museum ini memiliki 11 galeri yang memerkan 600 karya seni dari 200 seniman yang berasal dari 25 negara, termasuk karya-karya seniman Eropa yang tinggal di Bali.

Description: IMG_2073

Devdan
Devdan merupakan pertunjukan yang berdurasi 90 menit-an dimana anda akan melihat tarian yang menakjubkan dan keragaman budaya Indonesia.
Diadakan di Teater Nusa Dua, pertunjukan menampilkan perpaduan antara tarian tradisional indonesia dengan tari modern kontemporer, dengan atraksi akrobatik kelas dunia, kostum yang mempesona dan efek khusus yang canggih. 

Description: DSC_5828-328


Makanan
Anehnya, tidak ada terlalu banyak restaurant di Nusa Dua. Kebanyakan berada di resort mewah dan hotel dan di Bali Collection.
Bali Collection
Bali Collection merupakan tujuan belanja yang populer, menawarkan lebih dari 20 restaurant seperti seafood, italy, jepang, Indonesia dan bahkan makanan khas rusia juga tersedia, semua berada pada satu  lokasi.

Loco Cafe merupakan pilihan yang populer untuk  masakan internasional, Bebek Tepi Sawah yang paling terkenal dengan hidangan bebek yang lezat, dan masakan khas Rusia dapat dinikmati di Slavyanka Restaurant.
Banyak restaurant yang membuka jam - jam special dan beberapa bahkan menawarkan gratis antar jemput di wilayah Nusa Dua.
Pintu Gerbang Utama BTDC
Langsung di luar gerbang utama BTDC, di sisi kanan bypass, terdapat sejumlah restaurant  dan hotel. Entah itu hidangan laut, Indonesia atau Internasional yang dapat anda temukan semunya disini.
Jl. Pantai Mengiat
Pilihan lainnya adalah Jl. Pantai Mengiat, jalan yang dimulai langsung dari luar gerbang selatan BTDC dan dimana terdapat Ayodya Hotel dan Novotel Nusa Dua berada. Nyoman's Beer Garden sangat bagus untuk makanan internasional dan masakan jerman sementara itu Ulam Restaurant merupakan pilihan yang tepat untuk hidangan laut.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: Jl. Pantai Mengiat

Description: Jl. Pantai Mengiat 1
Jl. Pratama

Tanjung Benoa hanya beberapa kilometer dari Nusa Dua, dan dimana disini para wisatawan datang secara massal untuk menikmati berbagai kegiatan air yang menyenangkan. Banyak operator termasuk transportasi gratis ke Tanjung Benoa, atau anda dapat dengan mudah naik taksi dari Nusa Dua.
Jalan utama Jl. Pratama membentang berjarak sekitar 5 km melewati berbagai restaurant seperti Bumbu Bali (masakan khas bali yang terkenal), Ya sum, RIN  di Conrad dan Restaurant masakan china, Raota.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: Jl. Pratama

Description: Jl. Pratama 5


Bersantai
Anda tidak bisa pergi ke Nusa Dua tanpa datang ke spa dan menikmati pijat relaksasi atau perawatan tubuh. Ada puluhan spa di daerah Jimbaran/Nusa Dua, banyak yang menawarkan pengobatan untuk sepertiga dari biaya, katakanlah di Jepang.
Terletak di atas bukit Frangipani Spa dan ada juga Amerta Spa Villa atau untuk pilihan yang lebih murah mencoba su Passion atau Toya. Kebanyakan spa menawarkan layanan antar-jemput gratis, sehingga benar-benar tidak  ada alasan untuk tidak menikmati sedikit hal yang dapat memanjakan anda!





0 komentar:

Posting Komentar