Tour & Travel

Salam hangat. Senang sekali bisa berada di tengah-tengah Industri Pariwisata Dunia baik Domestik maupun Internasional. Disini saya akan sedikit memaparkan suatu konsep yang akan membuat anda memahami apa arti dari wisata sesungguhnya. Banana Tour Indonesia dengan konsep Wisata Serunya memberikan keleluasaan kepada anda dalam memilih Paket Perjalanan, dimana kami menawarkan harga dan pelayanan yang terbaik hanya untuk anda. Berbagai jenis Paket Wisata telah kami siapkan untuk Anda, baik Paket Grup atau Paket Keluarga, dan terbagi menjadi Pilihan Paket Wisata sesuai dengan kebutuhan liburan anda. dan Jenis paket yang kami sediakan adalah Paket Budget, Deluxe dan VIP, , bahkan untuk peserta tertentu anda bisa merancang perjalanan anda sendiri. Selain itu kami juga melayani dalam hal Ticketing online, Transport, Pengurusan dokumen perjalanan, sampai Konsultasi Perjalanan liburan anda bersama orang tercinta dilayani oleh Consultant Planner Profesional kami secara gratis. Bersama Banana Tour Indonesia, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan harga terbaik, karena kepuasan anda merupakan kebanggaan buat kami. Dan kami tentunya telah membuka Kantor Cabang di Destinasi Terbaik di Indonesia yang Real Office, Real Crew, Real System, Real Management. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan kami tidak resmi. Dengan Sumber Daya Manusia yang kami miliki dan Team yang berpengalaman yang juga tentunya bersertifikat di dukung dengan Management Travel yang Modern kami yakin dan sanggup untuk membuat anda tidak menyesal menggunakan jasa kami. Serta menjadikan kami sebagai mitra di dalam menjalankan program perjalanan wisata anda tentunya dengan mengedepankan Profesionalisme. Kantor kami ada di : Head Office : Jl.Buah Batu No.279 Turangga – Lengkong 42064 Bandung – Indonesia Office : +62 22 73518808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816622572 Email : bananatourindonesia@gmail.com Branch Pangandaran : Jl Bulak Laut Timur No.64 Penanjung 46396 Pangandaran Jawa Barat - Indonesia Office : +62 262 7500808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816620442, +62 818 614135 Email : bananatourpangandaran@gmail.com Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa kami :  Akan kami tangani sendiri tanpa melempar ke travel agen lain karena kami memiliki Kantor Cabang sendiri.  Team kami semua Berlisensi dan Berpengalaman di bidangnya masing-masing.  Tercover dengan Asuransi Jiwa selama berada di tempat wisata  Mendapatkan Banana Member Card yang bisa anda gunakan di lebih dari ribuan transaksi dalam & luar negeri.  Menyediakan banyak pilihan paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami menyediakan semuanya dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Demikian Paket-Paket wisata yang kami tawarkan dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik dan sukses, atas perhatian dan dukungannya, kami Banana Tour Indonesia mengucapkan berbanyak terima kasih. Selamat menikmati liburan Anda berkeliling dunia bersama kami.

Back To Top

Crusor

Banana Tour Indonesisa => Jl. Buah Batu No. 279 Bandung. Phone 022-709136

Rabu, 15 Juni 2016

PAKET WISATA GREEN CANYON 2 HARI 1 MALAM


Beberapa hari lagi nampaknya seluruh masyarakat akan merayakan liburan akhir tahun yang pastinya sangat menyenangkan. Akhir tahun memang dikenal dengan hari liburnya yang sangat panjang, dan sangat cocok sekali untuk anda jadikan waktu refreshing yang pas bagi anda. Tentu saja dengan melihat kesibukan anda sehari-hari yang beraktivitas seperti bekerja maupun dan lain sebagainya maka akan membuat tingkat kestresan cukup tinggi yang terjadi pada otak anda. Hal itu dapat anda segarkan dengan melakukan refreshing ke tempat wisata yang sangat baik bagi ketenangan anda. Salah satu tempat wisata yang sangat disarankan untuk menjadi tujuan refreshing yang sangat baik adalah Objek Wisata Green Canyon.

Wisata Green Canyon atau yang juga memiliki nama Cukang Taneuh ini terletak di sebelah selatan provinsi Jawa Barat atau lebih tepatnya teretak di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Untuk menyambut liburan akhir tahun yang sebentar lagi akan datang, kami selaku operator dari objek wisata Green Canyon ingin membagikan informasi tentang paket wisata Green Canyon 2 hari 1 malam. Paket ini pastinya sangat recommended untuk anda masukkan ke dalam jadwal liburan anda pada akhir tahun 2015 yang masih dalam suasana tahun baru 2016 ini. Hal itu dikarenakan selain harganya yang sangat murah jika melihat dari fasilitas yang ditawarkan, paket ini juga sangat aman bagi anda dan pastinya dijamin bisa menyegarkan pikiran anda dari kesibukan sehari-hari.

Paket wisata Green Canyon 2 hari 1 malam ini dijamin bisa memberikan suasana yang berbeda bagi anda karena memang objek wisata Green Canyon Pangandaran ini tidak ada duanya. Untuk harga paket wisata Green Canyon 2 hari 1 malam ini nampaknya juga ditawarkan dengan harga yang cukup murah apabila anda sudah mengetahui bagaimana sensasi liburan bersama Green Canyon ini selama 2 hari 1 malam. Secara spesifiknya, harga paket wisata Green Canyon 2 hari 1 malam ini akan kami bagikan dalam informasi di bawah ini sekaligus kami juga akan membagikan secara detail tentang bagaimana fasilitas yang anda dapatkan dalam paket ini dan bagaimanakah syarat dan ketentuannya. Untuk mengetahuinya silahkan anda lihat di bawah ini.


Harga Paket Wisata Green Canyon 2 hari 1 malam
Harga
Minimal
Rp 480.000,- / orang
10 orang
Catatan : silahkan menghubungi contact person untuk informasi lebih lanjut

 Fasilitas

Jenis
Keterangan
Homestay (Penginapan)
Hometay Batukaras
Makan
3 Kali
Tiket
Tiket retribusi wisata
Body Rafting
Body Rafting di Green Canyon

 Tempat wisata yang dikunjungi

Tempat
Wahana
Pantai batu hiu
Sunrise pantai batu hiu
Penangkaran penyu
Melihat penangkaran penyu
Green Canyon
Body Rafting, keliling Green Canyon
Pantai Batu Karas
Sunrise, menikmati keindahan Pantai Baru Karas


Jadwal Pembagian Acara : 

Hari Ke 1
19.00 : Kumpul di tempat yang telah di tentukan *Misal : di Terminal Kampung Rambutan
20.30 : Perjalanan Menuju Green Canyon

Hari Ke 2
04.00 : Tiba Di Pangandaran dan Istirahat
04.30 : Dijemput dan Menuju Pantai Batu Hiu
06.30 : Perjalanan Menuju Homestay
07.00 : Istirahat dan Sarapan
08.00 : Menuju Green Canyon
09.00 : Body rafting
13.00 : Makan siang
14.00 : Berangkat ke Homestay
15.00 : Hunting di Pantai Batukaras ( Watersport )
18.00 : Makan Malam
19.00 : Acara Bebas

Hari ke 3
06.00 : Sarapan
06.30 : Dijemput menuju Pangandaran
08.00 : Perjalanan ke Jakarta


0 komentar:

Posting Komentar