Tour & Travel

Salam hangat. Senang sekali bisa berada di tengah-tengah Industri Pariwisata Dunia baik Domestik maupun Internasional. Disini saya akan sedikit memaparkan suatu konsep yang akan membuat anda memahami apa arti dari wisata sesungguhnya. Banana Tour Indonesia dengan konsep Wisata Serunya memberikan keleluasaan kepada anda dalam memilih Paket Perjalanan, dimana kami menawarkan harga dan pelayanan yang terbaik hanya untuk anda. Berbagai jenis Paket Wisata telah kami siapkan untuk Anda, baik Paket Grup atau Paket Keluarga, dan terbagi menjadi Pilihan Paket Wisata sesuai dengan kebutuhan liburan anda. dan Jenis paket yang kami sediakan adalah Paket Budget, Deluxe dan VIP, , bahkan untuk peserta tertentu anda bisa merancang perjalanan anda sendiri. Selain itu kami juga melayani dalam hal Ticketing online, Transport, Pengurusan dokumen perjalanan, sampai Konsultasi Perjalanan liburan anda bersama orang tercinta dilayani oleh Consultant Planner Profesional kami secara gratis. Bersama Banana Tour Indonesia, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan harga terbaik, karena kepuasan anda merupakan kebanggaan buat kami. Dan kami tentunya telah membuka Kantor Cabang di Destinasi Terbaik di Indonesia yang Real Office, Real Crew, Real System, Real Management. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan kami tidak resmi. Dengan Sumber Daya Manusia yang kami miliki dan Team yang berpengalaman yang juga tentunya bersertifikat di dukung dengan Management Travel yang Modern kami yakin dan sanggup untuk membuat anda tidak menyesal menggunakan jasa kami. Serta menjadikan kami sebagai mitra di dalam menjalankan program perjalanan wisata anda tentunya dengan mengedepankan Profesionalisme. Kantor kami ada di : Head Office : Jl.Buah Batu No.279 Turangga – Lengkong 42064 Bandung – Indonesia Office : +62 22 73518808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816622572 Email : bananatourindonesia@gmail.com Branch Pangandaran : Jl Bulak Laut Timur No.64 Penanjung 46396 Pangandaran Jawa Barat - Indonesia Office : +62 262 7500808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816620442, +62 818 614135 Email : bananatourpangandaran@gmail.com Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa kami :  Akan kami tangani sendiri tanpa melempar ke travel agen lain karena kami memiliki Kantor Cabang sendiri.  Team kami semua Berlisensi dan Berpengalaman di bidangnya masing-masing.  Tercover dengan Asuransi Jiwa selama berada di tempat wisata  Mendapatkan Banana Member Card yang bisa anda gunakan di lebih dari ribuan transaksi dalam & luar negeri.  Menyediakan banyak pilihan paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami menyediakan semuanya dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Demikian Paket-Paket wisata yang kami tawarkan dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik dan sukses, atas perhatian dan dukungannya, kami Banana Tour Indonesia mengucapkan berbanyak terima kasih. Selamat menikmati liburan Anda berkeliling dunia bersama kami.

Back To Top

Crusor

Banana Tour Indonesisa => Jl. Buah Batu No. 279 Bandung. Phone 022-709136

Jumat, 24 Juni 2016

PANTAI KUTA BALI

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Selain itu, Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.

Sejarah
Sebelum menjadi objek wisata, Kuta merupakan sebuah pelabuhan dagang tempat produk lokal diperdagangkan kepada pembeli dari luar Bali. Pada abad ke-19, Mads Lange, seorang pedagang Denmark, datang ke Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta. Ia ahli bernegosiasi sehingga dirinya terkenal di antara raja-raja Bali dan Belanda.[1]
Selanjutnya, Hugh Mahbett menerbitkan sebuah buku berjudul “Praise to Kuta” yang berisi ajakan kepada masyarakat setempat untuk menyiapkan fasilitas akomodasi wisata. Tujuannya untuk mengantisipasi ledakan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Buku itu kemudian menginspirasi banyak orang untuk membangun fasilitas wisata seperti penginapan, restoran dan tempat hiburan.[1]
Pariwisata

Description: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/2/23/Kuta_morning.jpg/900px-Kuta_morning.jpg

Panorama Pantai Kuta di pagi hari
Pantai Kuta terkenal memiliki ombak yang bagus untuk olahraga selancar (surfing)[2], terutama bagi peselancar pemula. Selain keindahan pantai, wisata pantai Kuta juga menawarkan berbagai jenis hiburan seperti bar, restoran, pertokoan, restoran, hotel, dan toko-toko kelontong, serta pedagang kaki lima di sepanjang pantai menuju pantai Legian.

Akses
Pantai Kuta dapat ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dalam kondisi jalanan lancar.[3]

Fasilitas
Sebagai tempat wisata pantai, pantai Kuta dilengkapi lahan parkir di sepanjang pantai, kamar mandi umum, payung pantai, kios makanan dan minuman, serta tempat penyewaan papan selancar.
Permasalahan sampah

Description: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/6d/Kuta_cleaning.jpg/220px-Kuta_cleaning.jpg
Pembersihan pantai Kuta di pagi hari
Description: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/1/1b/Kuta_cleaning_2.jpg/220px-Kuta_cleaning_2.jpg
Mengangkut sampah di Pantai Kuta

Setiap tahun, pengunjung pantai Kuta kerap mengeluhkan masalah kebersihan dan tumpukan sampah di pantai Kuta, terutama saat musim liburan. Hal tersebut mempengaruhi penilaian wisatawan domestik maupun manca negara terhadap citra pantai Kuta.[4][5] Selain disebabkan aktivitas pengunjung dan penjual di sepanjang pantai Kuta, sampah-sampah di pantai Kuta juga diakibatkan hembusan angin barat setiap tahunnya yang membawa sampah dari muara-muara sungai terdekat ke pantai.[6][7]
Permasalahan ini berusaha diatasi oleh prajuru Desa Adat Kuta dan anggota Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) yang merupakan mitra dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Badung. Setiap pagi, Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga aktif mengoperasikan mobil loader untuk memunguti sampah di pagi hari.[6][7] Permasalahan ini juga memperoleh perhatian utama dari TNI, berbagai organisasi masyarakat, dan industri-industri pariwisata yang berada di wilayah Pantai Kuta.


6 Aktivitas yang bisa di lakukan di Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali, menurut saya kalau saya menyebut Pantai Kuta, sebagian besar dari anda pasti sudah pernah tau atau mendengar bahkah sudah berkali kali datang ke pantai kuta ini, tapi bagi anda yang belum pernah ke pantai kuta bali, saya jelaskan beberapa kegiatan yang ada bisa lakukan di pantai kuta ini.

Description: Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta ini adalah pantai yang sanggat terkenal di Indonesia bahkan sampai ke antero penjuru Dunia, banyak Film, sinetron yang di buat di pantai ini sebagai setting latar belakang syuting mereka, tapi tau kah anda beberapa aktivitas yang bisa di lakukan di pantai kuta ini ?

1.     Foto-foto Anda bisa berfoto-foto ria di Pantai kuta ini, bahkan banyak Photographer Profesional yang memfoto pernikahan atau wedding photography di tempat ini, karena keindahan pantai kuta, selain photographers pro bagi anda yang narsis jangan pernah lewatkan berfoto di pantai kuta ini

Description: Pantai Kuta Bali
Description: Pantai Kuta Bali

2.      Sekedar duduk duduk menikmati pemandangan pantai kuta bali atau menunggu matahari terbenam / sunset, anda bisa duduk duduk santai di pinggir pantai kuta sambil pesan minuman dingin yang di jajakan di sepanjang pantai kuta.

Description: duduk duduk di pantai kuta bali

3.      Pijat santai di bawah pohon rundang pinggir pantai kuta Bali, kegiatan ini juga kalau bisa jangan anda lewatkan, hanya membayar 60-80 ribu saja anda sudah bisa tiduran santai di pasir sambil di pijat oleh ibu ibu, pastinya liburan anda lebih rilex.

Description: pijat di pantai kuta bali

4.      Kepang rambut, bagi anda yang pingin kelihatan cantik anda bisa melakukan kegiatan kepang rambut di pantai kuta ini, ibu ibu disini banyak menjajakan jasa kepang rambut, tentunya anda pasti akan tampak cantik kalau habis di kepang. jadi liburan anda menjadi lebih segar karang gaya rambut anda yang baru.

Description: kepang rambut di pantai kuta

Description: kepang rambut di pantai kuta

Description: kepang rambut di pantai kuta

5.      Berjemur, bagi anda yang suka berjemur di bawah teriknya matahari, berjemur di pinggir pantai kuta ini jangan sampai anda lewatkan,

Description: berjemur di pinggir pantai kuta bali

6.      Surfing, bagi anda pencinta olah raga air, kegiatan yang bisa dilakukan di pantai kuta ini adalah main surfing, banyak wisataawan manca negara baik itu surfer pro maupun tidak pro menjajal ombak di pantai kuta ini, bila anda tidak bisa surfing anda dapat menjajal belajar bermain surfing di termpat ini, banyak jasa yang menyediakan pelajaran singkat dasar dasar bagai mana caranya bermain surfing.

Description: belajar main surfing di kuta bali

sebenarnya masih banyak lagi kegiatan yang lainnya di pantai kuta ini, pastikan ada jangan kawatir atau jangan bingung bila anda ke pantai kuta ini, saya pastikan anda akan mendapatkan kesan yang mendalam di tempat ini.





0 komentar:

Posting Komentar