Tour & Travel

Salam hangat. Senang sekali bisa berada di tengah-tengah Industri Pariwisata Dunia baik Domestik maupun Internasional. Disini saya akan sedikit memaparkan suatu konsep yang akan membuat anda memahami apa arti dari wisata sesungguhnya. Banana Tour Indonesia dengan konsep Wisata Serunya memberikan keleluasaan kepada anda dalam memilih Paket Perjalanan, dimana kami menawarkan harga dan pelayanan yang terbaik hanya untuk anda. Berbagai jenis Paket Wisata telah kami siapkan untuk Anda, baik Paket Grup atau Paket Keluarga, dan terbagi menjadi Pilihan Paket Wisata sesuai dengan kebutuhan liburan anda. dan Jenis paket yang kami sediakan adalah Paket Budget, Deluxe dan VIP, , bahkan untuk peserta tertentu anda bisa merancang perjalanan anda sendiri. Selain itu kami juga melayani dalam hal Ticketing online, Transport, Pengurusan dokumen perjalanan, sampai Konsultasi Perjalanan liburan anda bersama orang tercinta dilayani oleh Consultant Planner Profesional kami secara gratis. Bersama Banana Tour Indonesia, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan harga terbaik, karena kepuasan anda merupakan kebanggaan buat kami. Dan kami tentunya telah membuka Kantor Cabang di Destinasi Terbaik di Indonesia yang Real Office, Real Crew, Real System, Real Management. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan kami tidak resmi. Dengan Sumber Daya Manusia yang kami miliki dan Team yang berpengalaman yang juga tentunya bersertifikat di dukung dengan Management Travel yang Modern kami yakin dan sanggup untuk membuat anda tidak menyesal menggunakan jasa kami. Serta menjadikan kami sebagai mitra di dalam menjalankan program perjalanan wisata anda tentunya dengan mengedepankan Profesionalisme. Kantor kami ada di : Head Office : Jl.Buah Batu No.279 Turangga – Lengkong 42064 Bandung – Indonesia Office : +62 22 73518808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816622572 Email : bananatourindonesia@gmail.com Branch Pangandaran : Jl Bulak Laut Timur No.64 Penanjung 46396 Pangandaran Jawa Barat - Indonesia Office : +62 262 7500808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816620442, +62 818 614135 Email : bananatourpangandaran@gmail.com Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa kami :  Akan kami tangani sendiri tanpa melempar ke travel agen lain karena kami memiliki Kantor Cabang sendiri.  Team kami semua Berlisensi dan Berpengalaman di bidangnya masing-masing.  Tercover dengan Asuransi Jiwa selama berada di tempat wisata  Mendapatkan Banana Member Card yang bisa anda gunakan di lebih dari ribuan transaksi dalam & luar negeri.  Menyediakan banyak pilihan paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami menyediakan semuanya dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Demikian Paket-Paket wisata yang kami tawarkan dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik dan sukses, atas perhatian dan dukungannya, kami Banana Tour Indonesia mengucapkan berbanyak terima kasih. Selamat menikmati liburan Anda berkeliling dunia bersama kami.

Back To Top

Crusor

Banana Tour Indonesisa => Jl. Buah Batu No. 279 Bandung. Phone 022-709136

Jumat, 24 Juni 2016

PANTAI PADANG PADANG

Pantai Padang Padang Bali yang juga dikenal dengan nama pantai Labuan Sait, sangat terkenal bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Objek wisata di Bali ini terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.
Akses menuju pantai Padang Padang Bali sangatlah mudah, hanya menempuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor. Cara terbaik ke lokasi pantai Padang Padang Bali adalah menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Dengan menggunakan jasa rental mobil supir Bali anda tidak perlu memikirkan akan cara mencari lokasi dari pantai Padang Padang.
Pulau Bali memiliki dua pantai yang lokasinya berada di tempat berbeda dan keduanya memiliki nama dengan kata Padang, yaitu Pantai Padang Padang berada di Bali selatan dan pantai Padang Bai di Bali Timur.
Bagi anda yang sudah sering berwisata ke Bali, pantai Kuta Bali mungkin sudah terlalu sering anda kunjungi, dan tentunya anda ingin alternatif lain untuk wisata pantai di Bali. Pada umumnya tempat wisata pantai di Bali yang memiliki pasir putih, menjadi tempat berjemur favorit wisatawan. Terutama mereka yang menginap di kawasan wisata Uluwatu.
Pantai Padang Padang, akan anda temukan setelah melewati pantai Dreamland. Hampir tiap hari pantai ini ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama wisatawan dari mancanegara. Rasanya seperti berjemur di pantai luar negeri.
Wisata Pantai Padang Padang Bali
Keunikan lokasi dengan latar belakang perbukitan yang rindang dan batu karang yang terjal, merupakan ciri khas pantai. Untuk menuju pantai pengunjung harus melewati jalan yang menyerupai goa. Kemudian turun melewati puluhan tangga yang hanya cukup untuk satu orang. Setelah melewati tangga, pasir putih dengan airnya yang tenang dan jernih akan terlihat didepan mata.
Pantai padang padang Bali salah satu lokasi syuting film Hollywood Eat Pray Love, yang dibintangi Julia Robets. Menawarkan pasir putih dan ombak tenang.
Salah satu kelompok musik Michel Learn To Rock memilih tempat ini untuk lokasi syuting salah satu video musik mereka. Ditambah lagi aktris Hollywood Julia Robets, yang membintangi film Eat Pray Love, juga mengambil salah satu adegan di pantai ini. Hal ini membuat pantai Padang Padang menjadi semakin terkenal di mancanegara. Terutama bagi mereka yang hobi main selancar, maka pantai ini sangat cocok untuk anda kunjungi.
Peselancar dari berbagai belahan dunia tentunya pernah mencoba sensasi ombak pantai ini. Biasanya mereka berenang agak kedalam untuk mendapatkan ombak yang besar dan panjang. Karena di bagian tepi pantai airnya lebih tenang dan ombaknya tidak terlalu besar.
Menjelang sore hari penduduk lokal setempat juga banyak yang datang berkunjung. Terutama anak-anak muda yang hanya sekedar jalan-jalan di tepi pantai sambil sekali-kali berfoto-foto ria. Udara pantai yang sejuk, langit biru yang cerah, dan air laut yang jernih kehijauan, sangat menunjang bagi mereka yang ingin mengambil foto pre wedding dengan latar belakang pantai. Namun sayangnya kegiatan photo shooting, kadang agak sedikit terganggu karena pantai selalu padat pengunjung.

Description: Pantai Padang Padang

Jika ingin menginap di kawasan pantai ini anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan hotel, villa atau bungalow. Disekitar kawasan Uluwatu sudah banyak dibangun penginapan. Mulai dari harga kelas melati hingga hotel berbintang. Mereka yang datang kebanyakan wisatawan dari Eropa yang ingin suasana tenang dan nyaman. Silakan anda lihat daftar penginapan yang berada di dekat pantai ini.
Hotel Di Dekat Pantai Padang Padang

Nama Penginapan
Jarak Dari Pantai
Guna Mandala Inn
0.08 Kilometer
Sriyana Home Stay
0.21 Kilometer
Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa
0.33 Kilometer
C151 Luxury Villas Dreamland
0.4 Kilometer
La Joya Bungalows
0.46 Kilometer
Sundaram's Guest House
0.55 Kilometer
Bombora Surf Camp
0.63 Kilometer
Medori Putih Homestay
0.83 Kilometer
Uluwatu Cottages
0.88 Kilometer
Blue Point Bay Villas & Spa Hotel
0.93 Kilometer

Bagi anda yang menyukai wisata pantai, tentunya anda ingin tahu lebih banyak tentang nama dan lokasi dari pantai pantai di Bali. Anda akan mendapatkan daftar dari pantai yang anda di Bali, jika anda mengklik link. Selain objek wisata pantai, tentunya saat anda berlibur di pulau dewata, anda pasti ingin berwisata ke obyek wisata di Bali. Untuk daftar tempat wisata menarik, silakan klik link. Anda tentunya ingin tahu pendapat dari wisatawan yang pernah berkunjung ke pantai ini. Untuk mengetahui pendapat atau review tentang pantai ini, anda bisa dapatkan disini, Padang Padang Beach Tripadvisor.

Tiket Masuk Pantai Padang padang Bali
Mulai tanggal 1 Maret 2016 kawasan wisata pantai Labuan Sait atau yang lebih di kenalkan pantai Padang padang menerapkan sistem tiket untuk bisa masuk ke Lokasi pantai , semakin ramai nya pengunjung yang berkunjung ke obyek wisata pantai padang padang ini pihak pengelolah berbenah diri untuk membangun kawasan wisata ini agar lebih rapi lagi dan dengan kosekwensi nya di terapkan sistem tiket masuk buat pengunjung .

Description: pantai padang padang
padang padang beach

Adapun tujuan di terapkan sitem tiket masuk ini pihak desa dan pengelolah ingin mencari dana untuk meningkatkan fasilitas yang ada di pantai padang padang ini, untuk harga tiket masuk pantai padang padang ini di bagi menjadi dua katagori yaitu harga tamu domestik dan harga tamu asing .
Harga tiket Pantai Padang padang :
·         Dewasa asinG             Rp. 10.000,-
·         Anak asing                  Rp. 5.000,-
·         Dewasa Domestik       Rp. 5.000
·         Anak Domestik           Free
·         Parkir motor                Rp. 2.000
·         parkir mobil                 Rp. 3.000

Description: Tiket masuk Pantai Padang padang
Tiket masuk Pantai Padang padang

Semoga info ini bermamfaat bagi teman teman yang akan berlibur ke Bali , agar dapat menyusun budget wisata di Pulau Bali . Kami dari Team Ayo Bali Transport menawarkan layanan sewa mobil  di pulau Bali , bagi anda yang berminat bisa hubungi kami di





0 komentar:

Posting Komentar