Tour & Travel

Salam hangat. Senang sekali bisa berada di tengah-tengah Industri Pariwisata Dunia baik Domestik maupun Internasional. Disini saya akan sedikit memaparkan suatu konsep yang akan membuat anda memahami apa arti dari wisata sesungguhnya. Banana Tour Indonesia dengan konsep Wisata Serunya memberikan keleluasaan kepada anda dalam memilih Paket Perjalanan, dimana kami menawarkan harga dan pelayanan yang terbaik hanya untuk anda. Berbagai jenis Paket Wisata telah kami siapkan untuk Anda, baik Paket Grup atau Paket Keluarga, dan terbagi menjadi Pilihan Paket Wisata sesuai dengan kebutuhan liburan anda. dan Jenis paket yang kami sediakan adalah Paket Budget, Deluxe dan VIP, , bahkan untuk peserta tertentu anda bisa merancang perjalanan anda sendiri. Selain itu kami juga melayani dalam hal Ticketing online, Transport, Pengurusan dokumen perjalanan, sampai Konsultasi Perjalanan liburan anda bersama orang tercinta dilayani oleh Consultant Planner Profesional kami secara gratis. Bersama Banana Tour Indonesia, Anda akan mendapatkan pelayanan dengan harga terbaik, karena kepuasan anda merupakan kebanggaan buat kami. Dan kami tentunya telah membuka Kantor Cabang di Destinasi Terbaik di Indonesia yang Real Office, Real Crew, Real System, Real Management. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan kami tidak resmi. Dengan Sumber Daya Manusia yang kami miliki dan Team yang berpengalaman yang juga tentunya bersertifikat di dukung dengan Management Travel yang Modern kami yakin dan sanggup untuk membuat anda tidak menyesal menggunakan jasa kami. Serta menjadikan kami sebagai mitra di dalam menjalankan program perjalanan wisata anda tentunya dengan mengedepankan Profesionalisme. Kantor kami ada di : Head Office : Jl.Buah Batu No.279 Turangga – Lengkong 42064 Bandung – Indonesia Office : +62 22 73518808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816622572 Email : bananatourindonesia@gmail.com Branch Pangandaran : Jl Bulak Laut Timur No.64 Penanjung 46396 Pangandaran Jawa Barat - Indonesia Office : +62 262 7500808 WhatsApp, Line, WeChat : +62 816620442, +62 818 614135 Email : bananatourpangandaran@gmail.com Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa kami :  Akan kami tangani sendiri tanpa melempar ke travel agen lain karena kami memiliki Kantor Cabang sendiri.  Team kami semua Berlisensi dan Berpengalaman di bidangnya masing-masing.  Tercover dengan Asuransi Jiwa selama berada di tempat wisata  Mendapatkan Banana Member Card yang bisa anda gunakan di lebih dari ribuan transaksi dalam & luar negeri.  Menyediakan banyak pilihan paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda.  Kami menyediakan semuanya dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Demikian Paket-Paket wisata yang kami tawarkan dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik dan sukses, atas perhatian dan dukungannya, kami Banana Tour Indonesia mengucapkan berbanyak terima kasih. Selamat menikmati liburan Anda berkeliling dunia bersama kami.

Back To Top

Crusor

Banana Tour Indonesisa => Jl. Buah Batu No. 279 Bandung. Phone 022-709136

Jumat, 24 Juni 2016

TANJUNG BENOA

Tanjung Benoa adalah sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tanjung Benoa merupakan tempat wisata di Bali yang terkenal akan pantainya. Tempat ini juga merupakan surganya wahana air seperti banana boat, scuba diving, parasailing, rolling donut, seawalker, flying fish, snorkeling dll. Selain itu, terdapat pelayaran menuju Pulau Penyu tempat hidup dan penangkaran seekor kura-kura, ular, jalak bali, dan sebagainya. Sehingga tidak salah kalau Tanjung Benoa dikenal sebagai pusat wisata bahari di Bali.
Aktifitas wahana air sangat tergantung dari kondisi pasang surut air laut yang dikenal istilah pasang purnama dan pasang tilem. Jika kena pengaruh bulan mati (tilem), atraksi wisata laut baru bisa dilangsungkan di atas pukul 11.00 hingga sore. Sebaliknya, kalau terkena pengaruh pasang purnama (bulan penuh), wisatawan bisa memulai aktivitas wisata tirta sejak pagi hari, sekitar pukul 09.00 hingga sore hari biasanya sampai jam 4 sore. Bibir pantai Tanjung Benoa memiliki laut yang aman, nyaman dan indah. Karang lautnya masih lestari, sehingga ombak akan pecah di luar, sebelum menyentuh bibir pantai. Karena itu, di pantai Tanjung Benoa dikenal istilah ''laut dangkal'' dan ''laut dalam''.
Pesisir pantai Tanjung Benoa mencakup tujuh lingkungan/banjar, enam di antaranya masuk wilayah Kelurahan Tanjung Benoa (Banjar Kerta Pascima, Anyar, Tengah, Purwa Santi, Panca Bhineka, dan Banjar Tengkulung), sedangkan Banjar Terora masuk wilayah Kelurahan Benoa. Luas keseluruhannya 400,39 hektar, 226,64 hektar di antaranya adalah luar wilayah Banjar Terora. Dengan demikian luas wilayah Tanjung Benoa hanya 173,75 hektar.

12 Permainan di Pantai Tanjung Benoa Bali

Bagi anda yang menyukai permainan air (water sport) maka pantai Tanjung Benoa yang merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling lengkap dan seru yang menyediakan keceriaan itu. Permainan yang disediakan sangat bervariasi dan dijamin anda puas bersama keluarga maupun sahabat jika berkunjung ke obyek liburan ini. Pemerintah setempat nampaknya sengaja menjadikan pantai ini sebagai lokasi water sport secara terpusat. Jadi jika anda pernah berkunjung ke pulau ini beberapa tahun yang lalu dan menemukan beberapa pantai yang biasa digunakan sebagai lokasi bermain seperti di pantai Kuta dan pantai Sanur, maka semuanya itu dialihkan ke Tanjung Benoa yang berada di wilayah Kuta Selatan, Bali.
Sebagai tempat permainan yang lengkap, kami mencatat beberapa atraksi permainan yang seru yang dapat anda lakukan di Tanjung Benoa ini. Adapun 12 wahana kegiatan air yang tersedia di pantai Bali ini, diantaranya:
  1. Flying Board. Inilah permainan terbaru yang cukup populer di Tanjung Benoa. Kegiatan terbang di atas papan dengan dorongan air di pantai ini, membuat penasaran banyak orang. Apalagi televisi swasta nasional sering menayangkan iklan dengan aksi seru Flying Board ini. Jika anda datang ke Bali, disarankan mencoba “terbang” dengan alat ini.
Description: aksi di tanjung benoa
Flying Board
  1. Rolling Donut. Rolling Ini salah satu permainan favorit di sini. Anda akan duduk di sebuah pelambung berbentuk kue donut dan ditarik dengan speed boat. Permainan ini cukup banyak peminatnya dan di hari libur sering terjadi antrian panjang untuk menjajalnya. Jika anda berkunjung ke Tanjung Benoa dan melihat antriannya berkurang, sebaiknya segera bergegas ikut antri.
Description: permainan di tanjung benoa
rolling donut
  1. Flying fish. Flying fish adalah permainan untuk 2 orang dengan menggunakan boat khusus, lalu ditarik dengan speedboat kecepatan cukup tinggi, boat ditarik itu akan terbang seperti layang layang. Kebanyakan wisatawan yang datang ke Bali menyukai permainan baru di Tanjung Benoa ini tetapi hanya untuk melihat dan berfoto. Sedangkan yang benar-benar mencobanya tidak terlalu banyak.
Description: pantai benoa
Flying fish
  1. Banana Boat. Permainan ini di Tanjung Benoa Bali merupakan kegiatan olahraga air paling banyak dicoba wisatawan. Dengan menggunakan perahu karet berbentuk pisang, ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu kurang lebih 15 menit. Kapasitas penumpang boat ini adalah maximal 4 orang plus 1 orang instruktur sebagai pendamping. Jadi, olahraga ini aman dilakukan karena ada instruktur yang memandu Anda. Permainan ini juga tersedia di Nusa Lembongan.
Description: banana boat bali
Banana Boat
  1. Snorkeling. Berenang di permukaan laut sekaligus bisa melihat langsung kehidupan alam bawah seperti ikan dan terumbu karang. Jadi, bagi yang ingin merasakan kehidupan bawah laut di Bali secara langsung, silahkan coba berwisata dengan snorkeling. Lokasi snorkeling masih di sekitar pantai Benoa yang indah ini.
Description: snorkeling di pantai tanjung benoa
Snorkeling
  1. Sea Walker. Berbeda dengan snorkeling yang hanya bisa melihat flora dan fauna bawah laut dengan berenang, pada olahraga sea walker penikmat bawah laut bisa jalan-jalan di bawah (dasar) laut Tanjung Benoa dengan menggunakan helm yang kedap air dengan tujuan melihat secara langsung kehidupan alam bawah seperti ikan dan terumbu karang. Ini salah satu kegiatan favorite di pantai populer di Bali ini.
Description: sea walker di pantai tanjung benoa
Sea Walker
  1. Parasailing. Berupa kegiatan dengan menggunakan payung parasut yang ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Bali ini. Waktu permainan ini satu putaran sekitar 4 menit di udara. Kegiatan ini merupakan salah satu olahraga yang cukup extreem tapi fun, yang disukai oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.
Description: parasailing bali
Parasailing
  1. Wakerboarding. Ini merupakan permainan di air yang di tarik dengan speedboad anda meluncur dengan board. Permainan ini sangat seru dan menantang. Permainan ini memang mirip dengan ski air tetapi di atas papan yang cukup lebar.
Description: wakeboarding benoa
Wakeboarding
  1. Waterski. Adalah olahraga yang hampir seperti main selancar, hanya saja papan ski anda ditarik oleh speed boat. Yang banyak melakukan kegiatan ini kebanyakan adalah turis asing yang datang ke pantai tanjung Benoa. Wisatawan domestik di Bali tidak banyak yang melakukannya kecuali warga setempat.
Description: ski air di bali
Waterski
  1. Jetski. Yaitu olahraga seperti mengendari sepeda motor di pantai. Lama waktunya kira-kira sekitar 20 menit. Jetski di tempat wisata Benoa ini ditemani oleh pemandu. Jadi wisatawan tidak diperkenankan membawa sendiri.
Description: jet ski di bali
Jet Ski
  1. Scuba Diving. Berupa kegiatan menyelam dengan menggunakan perlengkapan selam yang lengkap, dengan tujuan melihat secara langsung kehidupan alam bawah laut di Tanjung Benoa, seperti ikan yang berwarna-warni dan terumbu karang yang indah. Untuk kegiatan diving ini, anda juga dapat menikmatinya di pantai Lovina Bali.
Description: scuba diving
Diving di Benoa
  1. Glass Bottom Boat & Pulau Penyu. Anda akan diajak menaiki perahu yang di bawahnya ada kaca bening dan terlihat berbagai kehidupan di bawah laut Benoa. Berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan menggunakan perahu/boat terdapat Pulau Penyu Bali yang merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang hampir punah. Penangkaran ini sendiri bernama Pudut Sari, di Pulau ini juga terdapat galeri yang merupakan lokasi belanja favorite yang menjual berbagai macam cinderamata.
Description: perahu ke teluk penyu
Glass Bottom Boat
Saat ini dua belas kegiatan watersport Tanjung Benoa inilah yang disediakan untuk wisatawan yang ingin merasakan serunya permainan air di pantai Bali. Tidak tertutup kemungkinan wahana ini akan semakin bertambah jumlah kegiatan yang ditawarkannya. Jika anda tertarik mencobanya, silakan ikuti panduan peta di bawah ini.

Terus berapa harga tiket masuk Tanjung Benoa Bali?

Untuk masuk ke area tempat watersportnya, di Gapura Selamat datang ini kamu akan ‘dikutip’ tiket masuk yang besarannya adalah sebagai berikut:
  • Mobil : Rp5.000/mobil (bukan per orang)
  • Bus plat Bali: Rp10.000/bus (bukan per orang)
  • Bus plat luar bali: Rp15.000/bus (bukan per orang)

Description: Harga Tiket Masuk Tanjung Benoa Bali
Note:
  1. Harga tiket masuk Tanjung Benoa Bali dikenakan per kendaraan bermotor.
  2. Harga tiket masuk Tanjung Benoa Bali tidak termasuk biaya permainan watersport. Jadi jika kamu misalnya main watersport seperti Banana boat, maka akan dikenakan harga permainan banana boat oleh provider watersport setempat. Biasanya harganya lebih mahal dikenakan dibanding jika booking online sebelumnya. Untuk dapat harga watersport murah, silakan booking online disini ya..
Berikut permainan Watersport Tanjung Benoa beserta harganya sampai Maret 2016:
1.      Jetski: 150 rbu/orang
2.      Parasailing: 85 rbu/orang
3.      Banana boat : 75 rbu/orang
4.       Flying fish: 150 rbu/orang
5.      Scuba diving: 300 rbu/orang
6.      Snorkeling: 150 rbu/orang
7.      Glass bottom boat + pulau penyu : 350 rbu/boat (maks muat 10 orang)
8.      Seawalker : 400 rbu/orang
9.      Rolling donut: 85 rbu/orang
10.  Wakeboard: 250 rbu/orang
11.  Waterski: 250 rbu/orang





0 komentar:

Posting Komentar